Tuesday, August 23, 2011

Aku Tak Pernah Menyayangimu

Dear Lisa, (15 Juni 2009)
Happy 3rd years annive manis :)
banyak kesabaran dan pelajaran selama bersamamu
aku bisa merangkai kata pun salah satu nya.
3 tahun yang tak pernah kulupa,
Lisa, aku akan selalu sayang kamu.
Selepas SMA mungkin kita berbeda kota tempat tinnggal, tetapi kita tak berpisah Lis.
Aku sangat menyayangimu.
with love,
Rere


------------------------
LISA
Secarik surat sederhana yang menumpahkan air mata bahagia ini adalah hadiah Rere, dia priaku saat aku masih menjadi wanitanya. Hari ini dikalenderku tanggl 15 Juni 2011, mungkin sama seperti yang tertulis di kalender Rere, tapi tak ada lagi surat sederhana, dan tak ada lagi senyuman manis Rere, yang hingga detik ini aku anggap masih sebagai priaku.

Re, andai kau tau setiap tahun ketika tanggal 15 Juni berulang di kalenderku, aku membaca surat sederhanamu, membayangkan kau ada di hadapanku dengan senyum bahagia. Lepas 2 tahun kau pergi, kau menemukan kebahagiaanmu yang lain, aku tak dapat menemukan apapun yang dapat ku anggap lebih membahagiaakan darimu. Nyatanya aku masih hanyut dalam biru di malam hari, Re, kau membawa udaraku, kau ambil dan sampai sekarang kau tak menggantinya.

Hari ini, di sudut kamar dengan masih sembab memeluk surat sederhanamu aku kembali kehilangan oksigen, aku berusaha keras mencarinya, ini terjadi setiap tahunnya. Dua tahun ini apa kau tak memikirkanku sama sekali, kau melupakan Tiga tahun bersamaku, saat kau bilang aku mengajarimu banyak hal.

Rere, kau priaku bahkan hingga detik ini. Re, aku sangat ingin melihat kebahagiaanmu tetapi aku tak sanggup. Wanita itu, wanitamu sekarang ini, dia yang mengganti posisiku lepas dua tahun ini. Kau terlihat bahagia re, bahkan senyummu lebih lebar sajak bersama wanita itu, aku cemburu. Aku hanya sanggup berjalan kosong.

----------------------

Dear Rere,(15 Juni 2009)
Happy anniversarry sayang ku pria ku segalanya :*,
aku bahagia bersamamu, selalu bahagia.
tak banyak kata-kata re, aku hanya bingung bagaimana caranya bilang bahwa I love you so badly darling. Love you
Your Lady, Lisa

-----------------------
RERE
Maaf Lisa, tak akan ada surat-surat ucapan selamat. Maaf Lisa, aku meninggalkanmu, aku tak bisa mengatakan bahwa kau terbaik. Hanya maaf. Mungkin terdengar sangat tak bertanggung jawab, tapi hanya itu yang ku punya.Kau salah memberi kepercayaan kepadaku, aku minta maaf. dan aku tak pernah menyayangimu.

No comments:

Post a Comment