Saturday, January 5, 2013

Mimpi saat Terjaga

Hidup tidak meminta dideskripsikan, dan kau repot dengan hal kosong. Hidup bicara tentang kebahagiaan, dan kau hanya berkeluh kesah. Ambilah emasmu dalam diam, dan bergeraklah untuk hartamu dalam waktu. Sepanjang malam kau terjaga, menanti sesuatu yang akan menjadi sesuatu dalam judul yang belum kau namai dalam malam. Langit malam tak selalu begitu cerah, langit malam ibarat bersembunyi dalam ketakutan. Kau terjaga dan tak juga melakukan apapun. 

Hidup sering terlihat sangat sulit dan selalu terasa lebih sulit saat dihadapi, kekuatanmu pergi, berarti bahwa keluargamu cerai berai. Kesenanganmu enggan kau lepas, dan lukamu semakin dalam. 

Berpinjaklah diatas tanah Tuhanmu, walau tak ada atap. Bersabarlah, dan yakin bahwa suatu ketika akan kau hampiri kebahagiaan sesungguhnya, dengan harapan asli dan penglihatan nyata. 

Hiduplah dengan kesederhanaanmu dan jauhilah keluargamu yang cerai berai hanya ketika kau menyadari bahwa hari-hari tak akan lebih pantas untuk kamu berikan emas dan harta yang tak lagi berkilau. 

No comments:

Post a Comment