Wednesday, June 19, 2013

Pure Nature Organic Aloe Vera & Amica Extract Cleansing Pads (review)


hai beauty :). Ini posting pertama aku tentang review product, kalo sebelumnya blog aku dipenuhi kumpulan puisi dan cerpen kali ini aku mau buat review tentang product favoritku. Intinya aku mau berbagi informasi-informasi yang semoga berguna buat readers semua :3

Aku mulai dari info produknya dulu ya ;D
Pure Nature Organic Aloe Vera & Amica Extract Cleansing Pads adalah kapas halus dengan ekstrak lidah buaya dan arnica yang membersihkan kulit dan cocok banget buat kulit sensitif. Smart Pads ini membersikan kotoran, debu, dan sisa make up di wajah hingga ke dalam pori-pori.

This is my fav product :* , karna cocok banget sama tipikal kulit aku yang sensitif dan gampang berjerawat. Pads ini selalu aku bawa di dalam tas loh xoxo, karna sangat instan banget. Kalo aku lagi gak sempet cuci muka, aku tinggal usap pads ini aja di wajah dan semua kotoran hilang, wajah terasa segar diamanapun dan kapanpun. Apalagi sekarang debu dan asap knalpot kendaaraan gak bisa dihindari lagi, lama lama kalo dibiarin, bisa menimbulkan komedo dan kulit kusam


 dan wanginya seger banget deh pokoknya. Dengan harga yang terjangkau banget hanya 40rb-an kamu dapet 25pcs pads loooh, gampang banget juga dapetin produknya, kamu tinggal hubungin konsultan oriflame dan pesan deh ;DD, oh iya original product cuma bisa kamu dapet dari konsultan oriflame langsung yaaah. 


Selain wanginya yang menyegarkan, pads ini juga mendinginkan kulit sensitif loh. Cocok deh buat kamu yang  rentan sama komedo dan jerawat. Jadi masih jaman bawa face wash kemana-mana? hehehe. Pads ini bisa digunakan dimanapun, ketika kamu di busway, angkot, kelas, tempat nonggrong, dan dimanapun ketika kamu membutuhkan kesegaran wajah, pads ini ready buat melembabkan dan membersihkan polusi yang gak bisa dipungkiri lagi nempel di wajahmu :DD

Okelah, diujung postingan ini aku mau ngucapin terimakasih udah mampir di blogku dan nyimak tulisan-tulisan aku, semoga bermanfaat ya readers ^.* 


No comments:

Post a Comment