Thursday, September 5, 2013

September Fav : Pure Colour Nail Polish by Oriflame sweden



Hay girls, udah sekian lama gak posting nih karena keasyikan liburan, dan passion posting aku tumbuh karena abis order pure colour nail polish dari oriflame, liat warna-warni yang memukau banget waktu diaplikasiin di kuku aku jadi pengen sharing produk yang bagus banget dan yang wah nya lagi, kutek ini lagi discount looooh :D

Bulan ini oriflame meluncurkan 2 warna baruuu looh, dan aku tertarik cobain beberapa diantara warna baruuu dan tentunya warna yang udah lama keluar puuuun tetep oke. 


dan akhirnya aku borong 6 warna yang memikat niiih buat aku, and hasilnya waktu diaplikasiin ternyata semua warna yang aku borong gak ada yang mengecewakan alias TOP semuaaanya. 


dan ini diaaaa warna favorit akuuu, Nude Pink, bisa aku kombinasiin sama lipstik fav aku, karna aku lebih suka warna yang soft dan natural. Pertama di aplikasiin sih gak terlalu tegas tapi setelah kering warnanya lebih terlihat pakat dan menutupi semua bagian kuku secara sempurna, aplikator kuteknya yang easy to use juga gak buat kutek menggumpal. adi perfect banget deh. Ini aku juga coba warna lain yang gak kalah memukau nyaaaa.




No comments:

Post a Comment