Tuesday, March 15, 2011

perjalanan ketiga


atas lukamu aku minta maaf,
jika lelah tariklah aku agar berhenti dan menunggumu melepas peluh,
jika kau setia dengan diam aku tak akan pernah tau,
sebenarnya aku sangat ingin adanya kamu dalam perjalananku,
tapi maaf, bukan kamu, bukan kamu yang seperti saat ini,
aku berharap Tuhan merubah engkau, karna Dia tak mungkin merubah perjananku.
yang terkasih,
perjalanan ini masih panjang,
dan mungkin ini bukan untuk kemampuanmu,
biarkan aku meninggalkanmu sejenak, silakan tertawa dengan sahabat-sahabatmu dulu,
aku akan lanjutkan, dan akan aku kembalikan kau di tempat semula,
apa kau ingin? atau tidak?
atau tertap terluka denganku?
aku fikir tidak,
dan kau tak udah berfikir tentang ini,
ini masalahku, yang sebenarnya hanya kau buat rumit dan kau membiarkan dirimu terlibat,
hanya cinta dalam diam yang akan kau mengerti kelak,
yang terkasih, sebenar-benarnya aku adalah seseorang yang sangat mencintaimu tan takut kehilangan,
kasih, taukan bahwa kehilangan itu adalah hal yang buruk dan sebernarnya tak kau harapkan ada dalam episode hidupmu,
sekilas mereka bilang kehilangan adalah indah,
tetapi percayalah padaku, hal buruk itu sangat menyakitkan,
dan tetap dalam diam, kusampaikan
aku mencintai kau dan selamanya seperti aku mencintai perjalanan ini,

2 comments: