Saturday, March 12, 2011

tentang skenario Bintang


Bintang,
Bukan berarti aku tak kuasa melihatmu pergi
silakan saja pergi dan aku tak akan mencarimu, aku berjanji
Bintang,
sepertinya sinarmu bukan untukku, sepertinya kau memang akan meninggalkan aku
ya, memang aku hanya bisa menerka-nerka saja, sebenarnya aku takut akan kenyataan.
sebenarnya aku hanya hanyut dengan apa yang aku rasakan, rasa yang kau antarkan Bintang

Pagi besok, tak akan ada janji, aku tak menagih janjimu, tak akan
aku sibuk menulis skenario, skenario dari cerita yang ku buat, dari yang kurencanakan.
aku ingin semua berjalan seperti cerita pada awalnya, tak akan tangan lain, dan kau hanya pemeran.

Bintang, lakonmu ini akan kuputar balik, perankanlah semampumu
semampu engkau merugikan aku
membuat tulisanku tidak laku
Aku tidak membencimu Bintang, tapi kau harus ikut aturanku, aku yang membuat kau,
membuat detail dari setiap sikap dan watak yang kau punya.

No comments:

Post a Comment